Rabu, 04 Mei 2011

BlackBerry = Gaul (?)







Belakangan ini saya sering mendengar tentang BLACKBERRY di kalangan remaja.








Remaja sekarang banyak sekali yang menggunakan BlackBerry (BB), entah mengapa hp itu begitu populer di kalangan remaja, saya kurang suka banyak remaja yang memakai HP itu hanya untuk terlihat eksis atau gaul, bukannya saya iri kepada remaja yang memiliki hp itu, tetapi menurut saya hp itu malah membutakan banyak remaja, mereka rela menghabiskan uangnya hanya untuk benda segenggaman tangan itu. Remaja biasanya hanya menggunakan fitur chatting yang telah disediakan untuk seluruh pemilik hp BB.Bahkan saya pernah mendengar ada remaja yang memaksa orang tuanya untuk membelikannya BB, atau tidak dia akan kabur dari rumah. Menurut saya BB membawa dampak yang kurang baik bagi remaja, remaja adalah kondsi yang sangat labil dan sangat mudah dipengaruhi dengan tren. Mungkin tidak semua pengguna BB adalah remaja yang seperti itu, tapi mungkin sekarang sedang banyak yang menggunakan BB hanya ikut-ikutan tren. Waktu yang mereka gunakan biasanya habis hanya untuk chatting lewat fitur BBM (BlackBerry Messenger), waktu belajar pun kadang termaka oleh waktu chatting. Barang itu membuat mereka lupa waktu dan kebablasan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar