Minggu, 08 Mei 2011

Artikel Home Stay (Hari Pertama)

Tepatnya hari Jum'at tanggal 21 Januari 2011, Sekolah saya mengadakan kegiatan homestay di Pangalengan. Perjalanan kesana menggunakan 3 buah bis. Saya menaiki bis 2. Sesampainya di Pangalengan saya tinggal dirumah Bapak Daman. Saya mendapatkan kelompok 6, dengan anggota Aiman, Atsul, Andika tio, Choirul, Erza, dan saya. Saat hari pertama berada di Pangalengan saya hanya berkeliling keliling dan berjalan-jalan saja. Rumah yang saya tempati berada paling jauh dari balai desa, depan rumah saya langsung kebun teh. Saat pagi dan sore hari sangatlah enak karena bisa menikmati pemandangan kebun teh, Tapi saat malam keliatan seram sekali karena sangat gelap. Tapi suasana disana sangatlah enak karena tidak ramai suara kendaraan dan udara disana sangat sejuk. Sekian hari pertama disana, hari pertama belum banyak yang saya lakukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar