Minggu, 08 Mei 2011

Artikel Home Stay (Hari Kedua)

Pada hari kedua tepatnya hari Sabtu tanggal 22 Januari 2011 saya masih sehat sehat saja. Dihari kedua ini banyak pengalaman yang saya dapatkan. Pertama saya membantu Bapak Daman merapihkan rumah lalu saya mandi dan makan. Saat siang hari saya jalan-jalan naik ke lembah, ke kebun, dan lain lain. Saat jam 2-an ketika anak-anak sedang bermain bola, saya bersama yoga, liu, dan sandy berjalan jalan ke perbukitan dibawah lapangan, disana terdapat sungai dan banyak sekali tanaman teh, dan kol. Saat disana cuaca sangat dingin dan berkabut. Tiba-tiba hujan datang, lalu kami pun berlari dan menanjak jalanan yang licin dengan susah payah, dan kami pun basah kuyup, asap-asap pun keluar dari tubuh kami. Sekian dulu artikel hari kedua ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar