Minggu, 26 September 2010

Liputan Lebaran

Allahuakbar Allahuakbar Allahuakbar Laaillaahaillallah Wallahuakbar Allahuakbar Walillahilham.
Gema takbir sudah dikumandangkan oleh seluruh umat islam diseluruh dunia, Kita memasuki 1 syawal 1431 H, Idul Fitri telah tiba. Aku membersihkan diri lalu aku bersama keluargaku bergegas pergi ke lapangan untuk menjalankan Solat Idul Fitri. Setelah Solat Idul Fitri aku dan keluargaku pergi ke rumah nenekku yang berada di Mandirancan, Jawa Barat. Disana aku menemui banyak saudara-saudaraku dan kami saling bermaaf-maafan satu sama lain.

Esok harinya, aku dan keluarga pergi ke rumah nenek dari ayahku yang tepatnya berada di Kutoarjo, Jawa Tengah. Aku dan keluarga juga menemui banyak Saudara disana. Keesokannya aku dankeluarga pergi ke Magelang, tempat kelahiran ayahku. Kami bermalam di sebuah hotel di magelang yang bernama Hotel Trio.

Keesokan harinya dari Magelang aku dan keluarga kembali ke rumah nenekku di Kutoarjo, aku bermalam dirumah nenekku. Dan barulah keesokan harinya aku dan keluarga kembali ke rumahku, pada saat itu adalah puncaknya arus balik mudik, sehingga perjalanan dari rumah nenekku sampai rumahku memakan waktu hingga 18 jam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar